Posted on

Tempat Wisata dengan Nilai Tertinggi di Dakota Utara – Tanah tandus yang terjal, pengaturan hutan yang rimbun, dan fitur alami yang diberi makan air di North Dakota menyediakan lanskap yang tampaknya tak ada habisnya untuk dijelajahi. Selain pemandangan yang menakjubkan, negara bagian ini juga menyajikan pemandangan menarik tentang sejarah dan budaya wilayah tersebut melalui museum dan situs bersejarahnya.

Tempat Wisata dengan Nilai Tertinggi di Dakota Utara

pdcc – Pengunjung Dakota Utara sering menghabiskan waktu di luar ruangan di tempat-tempat seperti Taman Nasional Theodore Roosevelt atau Danau Sakakawea. Tempat-tempat wisata dalam ruangan termasuk Pusat Warisan Dakota Utara di Bismarck atau Museum Seni Plains di Fargo.

Melansir planetware, Temukan lebih banyak tempat untuk dikunjungi dengan daftar atraksi terbaik dan hal yang dapat dilakukan di Dakota Utara.

Baca juga : Perjalanan Wisata di Jalan California yang Menakjubkan

1. Theodore Roosevelt National Park

Taman Nasional Theodore Roosevelt adalah salah satu sorotan utama dari setiap perjalanan ke Dakota Utara. Dinamakan setelah naturalis, peternak, dan presiden ke-26 Amerika Serikat, taman nasional masih mencakup lanskap yang sama yang pernah membuat Roosevelt terpikat.

Sungai Little Missouri berkelok-kelok melewati perbukitan dan Tanah tandus di taman. Pengunjung didorong untuk mendaki atau sekadar berkendara melewati taman untuk menghargai keindahan alam bersama bison yang berkeliaran bebas.

Taman Nasional Theodore Roosevelt secara geografis dipisahkan menjadi Unit Utara dan Selatan, serta Unit Peternakan Elkhorn tambahan, di mana Roosevelt sendiri menghabiskan banyak waktu di Tanah tandus. Banyak jalur hiking dan perjalanan wisata yang ditunjuk merupakan daya tarik besar ke Unit Utara dan Selatan Taman Nasional Theodore Roosevelt.

Di Unit Selatan, Pusat Pengunjung Painted Canyon memberikan informasi menarik dan salah satu sudut pandang terbaik di taman. Kabin Salib Malta juga berada di Unit Selatan, dipulihkan ke era di mana Presiden Theodore Roosevelt menyebutnya sebagai rumah sementara.

Berkemah adalah salah satu hal yang populer untuk dilakukan di taman. RV dan tenda berkemah berlimpah di sini di dua perkemahan yang berbeda.

2. National Buffalo Museum

Sekitar setengah jalan antara Bismarck dan Fargo di Interstate 94, pengemudi dapat melihat bison terbesar di dunia, meskipun beton, dari jauh di luar Museum Buffalo Nasional. Rekan-rekannya yang masih hidup merumput di kakinya; di antaranya adalah bison albino yang langka.

Di dalam Museum Buffalo Nasional, pengunjung dapat mempelajari segala sesuatu tentang binatang-binatang besar yang pernah berkeliaran di Amerika Barat. Fasilitas seluas 6.000 kaki persegi ini memiliki beberapa pameran mengenai kerbau yang hampir punah di Amerika Barat, dan upaya untuk memperkenalkan mereka kembali ke lanskap.

Museum ini juga mencakup Desa Perbatasan yang mencakup koleksi bangunan perintis tua, dengan tempat pangkas rambut, gereja, toko obat, penjara, gedung sekolah, kantor pos, dan banyak lagi.

Selama bulan-bulan musim panas, pengunjung Frontier Village dapat mengunjungi semua situs bersejarah, menikmati kereta pos dan naik kuda poni, dan mengambil bagian di air mancur soda kuno di tempat.

3. Situs Sejarah Nasional Desa Knife River Indian

Di dekat Stanton, di tempat perkemahan tua suku Indian Mandan dan Hidatsa, terdapat Situs Sejarah Nasional Desa Knife River. Sejumlah desa telah dibangun kembali di sini dalam upaya melestarikan budaya. Hari ini, situs bersejarah ini memperkenalkan kamp, ​​kunjungan lapangan, dan individu ke lingkungan asli.

Hal yang populer untuk dilakukan di Situs Bersejarah Desa Knife River Indian adalah mengunjungi museum di halaman. Fasilitas pendidikan ini menampilkan artefak dan peninggalan dari desa, serta lambang budaya yang signifikan dari penduduk asli daerah tersebut.

Pelanggan juga menikmati berjalan di Village Trail, melihat-lihat Earthlodge yang direkonstruksi, dan mendaki berbagai jalur yang berkelok-kelok di seluruh lanskap yang indah.

Berbagai aktivitas dan acara berlangsung di Desa Indian Knife River sepanjang tahun, termasuk permainan, pertunjukan kerajinan, dan upacara, yang semuanya benar-benar menghidupkan situs bersejarah tersebut.

4. Pusat Warisan Dakota Utara

Di Bismarck, Pusat Warisan Dakota Utara menawarkan ikhtisar tentang sejarah Dakota Utara dari zaman prasejarah hingga modern. Pengunjung Pusat Warisan dapat memilih dari empat galeri museum untuk membaca dengan teliti.

Secara total, museum ini berisi ribuan pameran, artefak, dan pajangan yang berbeda, mulai dari kerangka Tyrannosaurus Rex hingga model skala Teleskop Luar Angkasa Hubble.

Tempat menarik lainnya yang populer adalah Atrium Cahaya Utara. Sepotong arsitektur baja dan kaca ini menyambut para tamu ke museum dan memberikan tontonan yang menarik di malam hari.

Untuk bulan-bulan yang lebih hangat, pemandangan yang imersif dari Capital Arboretum Trail di Heritage Centre juga menarik perhatian. Minuman tersedia di James River Café di tempat.

5. Plains Art Museum

Di distrik pusat kota Fargo yang bersejarah, Museum Seni Plains adalah rumah bagi koleksi karya seniman daerah dan nasional yang mengesankan.

Seni kontemporer, serta seni tradisional India Amerika dan seni rakyat tradisional menonjol dalam koleksi permanen. Museum ini menyajikan pameran yang berubah sepanjang tahun dalam ruang seluas 56.000 kaki persegi.

Program remaja dan keluarga tersedia di Museum Seni Plains, serta lokakarya orang dewasa. Museum Seni Plains juga menyajikan berbagai seni publik dan taman di seluruh kota yang meningkatkan setiap kunjungan ke Fargo, termasuk patung Sodbuster yang terletak di pusat kota.

Museum tutup pada hari Minggu dan sebagian besar hari libur besar. Penerimaan gratis untuk segala usia.

Alamat: 704 First Avenue North, Fargo

6. Taman Warisan Skandinavia

Taman Warisan Skandinavia di Minot menawarkan tampilan unik pada aspek budaya Skandinavia di negara-negara Swedia, Norwegia, Denmark, Finlandia, dan Islandia. Museum luar ruang ini mencakup banyak bangunan replika, patung, dan tempat budaya yang menarik untuk dijelajahi.

Favorit pengunjung termasuk replika Gereja Gol Stave, rumah abad ke-18 yang diangkut dari Sigdal, dan kuda Dala Swedia setinggi 25 kaki yang dipamerkan. Juga di lapangan, replika sauna Finlandia dan kincir angin Denmark adalah tempat populer bagi pengunjung dan fotografer.

Atraksi tidak dipanaskan di Taman Warisan Skandinavia, dan musim panas adalah waktu terbaik untuk berkunjung. Taman ini menawarkan tur ke berbagai bangunan di tempat antara sekitar pertengahan Mei dan akhir September. Akhir musim di Heritage bertepatan dengan Norsk Høstfest tahunan, yang berlangsung di pasar malam setiap tahun.

Baca juga : 15 Hal Terbaik yang Dapat Dilakukan di Williams (AZ)

7. Taman Negara Bagian Benteng Abraham Lincoln

Taman Negara Bagian Fort Abraham Lincoln adalah tempat yang tepat untuk terlibat dengan sejarah, mendaki beberapa jalur, dan menghabiskan malam di sebelah air. Taman negara mencerminkan sejarah militer dan akar penduduk asli Amerika.

Di tempat, pengunjung menemukan bangunan yang direkonstruksi, seperti Custer House dan Desa Indian Mandan On-A-Slant yang dipasang kembali. Potongan-potongan sejarah yang direkonstruksi ini menawarkan kesempatan untuk belajar tentang warisan lanskap. The On-A-Slant Indian Village menampilkan enam pondok tanah yang dibuat ulang, dan Custer House disertai oleh beberapa barak, lumbung, dan toko komisaris yang telah dipugar.

Untuk rekreasi, jalur sepanjang hampir tujuh mil menarik pejalan kaki, pengendara sepeda motor, dan penunggang kuda. Untuk memperpanjang masa tinggal Anda di Fort Abraham Lincoln, taman negara bagian ini juga menawarkan perkemahan modern di dekat tepi Sungai Missouri, lengkap dengan pancuran dan toilet pembilasan.