Posted on

Liburan Terbaik ke Coral Castle di Florida – Di dunia terdapat tugu mengenang cinta antara pendamping yang memuja.

Liburan Terbaik ke Coral Castle di Florida

 

pdcc – Shah Jahan pasti memenangkan hadiah awal buat Taj Mahal, yang dibuat buat mengenang istrinya, Mumtaz Mahal. Tetapi berapa banyak kuil yang terdapat buat mengenang cinta takluk? Bisa jadi cuma satu: Coral Castle.

Baca juga : Traveling di Peru Cordillera Huayhuash

Dikutip dari tripnholidays, Coral Castle South Florida merupakan suatu halaman arca yang terbuat dari potongan- potongan karang kolosal, tercantum obelisk seberat 28 ton yang meningkat sampai 40 kaki di hawa; ruang takhta yang kompleks dengan pencocokan takhta-nya; serta gapura seberat 18. 000 lb, balance alhasil gesekan anak dapat mengayunkannya. Leluasa ciri tatahan serta tanpa antara di antara potongan- potongan komponennya, semua halaman didesain, dibentuk serta dipelihara lebih dari 28 tahun oleh imigran Latvia Edward Leedskalnin, yang berdiri cuma 5 kaki, beratnya cuma 100 lbs, serta bertugas seluruhnya seorang diri, umumnya di dasar girding jubah malam. Gimana dapat seseorang laki- laki kecil melaksanakan seluruh ini?

Fossilized

Jauh saat sebelum istana dibentuk, tunangan Edward, Agnes Scuffs yang berumur 16 tahun, menyudahi pertunangan mereka pada malam perkawinan mereka. Disesalkan, Edward melarikan diri ke Amerika, kesimpulannya berdiam di Florida City. Pada tahun 1918, beliau mulai menggali batu di dasar tanah, membuat seluruh suatu dari kamar tidur( komplit dengan ayunan anak), sampai teleskop karang seberat 30 kaki, 60. 000 lb, seluruh buat meluhurkan Agnes.

Sebagian tahun setelah itu, beliau alih 10 mil di jalur mengarah Homestead- jantung pemogokan Angin besar Andrew tahun 1992 yang hebat, yang luar lazim tidak menimbulkan kehancuran pada Coral Castle. Ia bertugas keras cuma dengan lampu- lentera, tidak membiarkan siapa juga melihatnya bertugas, serta menyudahi kala orang yang melalui mendekat.

Bersamaan durasi, Edward menaruh pahatan di properti barunya di Homestead, menggali bagian karang raksasa bonus, serta mendirikan- secara harfiah- sebuah kastil, komplit dengan bilik detektif serta tower reda tetapi semilir di mana ia tidur.

Terdiri dari batuan sedimen( susunan beruntun dari karang, kijing, pasir, serta materi yang lain yang dikeraskan dari durasi ke durasi), menjelajahi Coral Castle bagaikan berkeliaran di antara impian seseorang laki- laki yang sudah dipadati dengan kekesalan. Di mari, bangku ayun dibuat dari batu- mampu berkeliling, namun berbatu serta tidak aman. Di situ, kolam berangkap kulit- cantik, tetapi keju- grater agresif. Di luar, suatu meja Feast of Love yang tidak bisa dipecahkan- sebuah lempengan berupa batin yang dikelilingi oleh kursi- kursi, namun kosong dari santapan serta tidak sempat dipakai. Sangat ironis kalau beberapa besar batu itu merupakan dolomit, mineral yang namanya mendengungkan tidak terdapat habisnya orang ini. Rumahnya, semacam jantungnya, nyaris segenap merupakan fosil.

Tata cara konstruksi

Roaming Coral Castle hari ini merupakan sesuatu kebahagiaan. Ketaatan, perinci serta kreativitasnya mencakup properti. Memikirkan lebih besar dari kemampuan Edward, merupakan persoalan yang mengusik: gimana seorang dapat membuat 40 kaki obelisk? Gimana ia memahat segumpal batu kapur seberat 9 ton serta buatnya berjuntai dengan gesekan satu jemari? Gimana sesungguhnya melaksanakan ia menggapai hasil yang luar lazim semacam itu?

Angin lalu lalu bersinambung kalau Edward memakai arus besi berani spesial ataupun beliau melemparkan balok- balok kosong. Yang lain beranggapan kalau propertinya bersandar di atas pusaran ataupun kalau beliau mempunyai keahlian transendental mistis, semacam levitasi. Namun seluruh anjuran ini melalaikan kenyataan kalau seseorang orang, dengan fokus yang tidak tergoyahkan serta dorongan yang lumayan kokoh, bisa menggapai apa juga yang mereka tetapkan.

Kala pintu gapura Edward menyudahi berkeliling pada 1986, memerlukan regu 6 orang( serta satu belok) buat membenarkannya. Apalagi dengan perkembangan teknologi modern, koreksi mereka berjalan kurang dari satu dasawarsa. Hari ini, gapura terbuka, namun dipagari dari jari- jari abnormal.

Saat sebelum Edward tewas, kala orang menanya kepadanya gimana ia menggapai hasil yang tidak lazim, seluruh yang sempat ia tuturkan merupakan:” Tidak susah bila Kamu ketahui triknya”.

Baca juga : Rekomendasi Tempat Spektakuler untuk Dikunjungi di Skotlandia

Gimana caranya

Coral Castle berjarak 30 menit berkendara ke arah barat energi Miami. Berambisi buat senantiasa 60 sampai 90 menit. Jauhi bertamu pada hari yang amat berair ataupun amat panas, sebab konsep terbuka Castle bisa membuat ekspedisi tidak aman.