Posted on

6 Tempat Wisata Terbaik di Palm Springs, CA – Palm Springs adalah tujuan liburan yang terletak di Gurun Sonora yang dikelilingi oleh empat pegunungan yang berbeda. Kota ini hanya tiga jam berkendara dari San Diego dan dua jam berkendara dari Los Angeles, membuatnya populer untuk liburan akhir pekan.

6 Tempat Wisata Terbaik di Palm Springs, CA

pdcc – Dikenal dengan gaya modern abad pertengahan, banyaknya lapangan golf kejuaraan, cuaca hangat, dan suasana yang menyenangkan dan ramah, kota ini, bersama dengan beberapa komunitas sekitarnya yang secara kolektif dikenal sebagai Lembah Coachella, adalah tujuan musim dingin yang populer. Di luar resor golf dan kolam renang, masih ada banyak hal yang harus dilakukan dan tempat untuk dikunjungi. Anda dapat memilih dari berbagai kegiatan seperti berbelanja; makan; museum tur; atau menjelajahi gurun, pegunungan, dan ngarai di sekitarnya.

Mengutip lanetware, Saat cuaca dingin di sebagian besar Amerika Utara (sekitar November hingga Maret), itulah musim ramai untuk Palm Springs, dan populasi membengkak dengan pengunjung dan burung salju (orang yang tinggal di sini hanya selama musim dingin). Kota ini adalah rumah bagi deretan selebriti Hollywood yang serius setiap bulan Januari selama Festival Film Palm Springs tahunan, dan menarik penggemar arsitektur dan desain dari seluruh dunia selama Pekan Modernisme bulan Februari. Kota ini juga ramai di bulan April selama festival musik Coachella dan Stagecoach, yang diadakan di Indio sekitar 30 menit dari pusat kota.

Baca juga : Lembah Napa dan Sonoma: Tempat Terbaik untuk Dikunjungi dalam Tur

Untuk ide jalan-jalan, lihat daftar hal terbaik yang dapat dilakukan di Palm Springs.

1. Palm Springs Aerial Tramway

Bebaskan diri dari panasnya gurun dengan berkendara cepat ke pegunungan di Jalur Udara Palm Springs Aerial. Berdiri di tepi Palm Springs, Gunung San Jacinto menjulang lebih dari 10.000 kaki di atas lantai gurun dan dapat dengan mudah diakses dengan naik trem yang indah.

Jalur trem, yang dibuka pada tahun 1963, memiliki gerbong trem udara berputar terbesar di dunia. Mobil-mobil digantung dari kabel, seperti lift ski, dan kabel digantung di atas menara logam yang dipasang di lereng gunung. Dari atas, pemandangan gurun sangat fantastis, dan pada hari-hari yang panas, udara sejuk (terkadang 30 hingga 40 derajat lebih rendah daripada di lantai gurun) dapat menjadi suguhan yang menyegarkan. Selama musim dingin, ada salju di puncak.

Dalam waktu kurang dari 10 menit, trem akan membawa Anda ke Chino Canyon ke ketinggian 8.500 kaki. Di bagian atas, yang disebut Stasiun Gunung, ada dek observasi, dua restoran, pajangan sejarah, dan video tentang pembangunan trem. Dari sini, 50 mil jalur hiking melintasi hutan pinus Santa Rosa dan Monumen Nasional Pegunungan San Jacinto, termasuk jalur menuju puncak Gunung San Jacinto (11 mil pulang pergi). Anda juga bisa berkemah di taman.

Sangat menyenangkan untuk berenang di Palm Springs di panasnya gurun, lalu berkendara ke trem, naik gunung dan bermain di salju, semuanya dalam waktu satu jam.

Alamat: One Tram Way, Palm Springs, California

2. Palm Springs Air Museum

Museum Udara Palm Springs memiliki banyak koleksi pesawat militer, banyak di antaranya masih terbang. Pesawat dari Perang Dunia II bersama dengan Perang Korea dan Vietnam diwakili. Ini adalah tempat yang menarik untuk dikunjungi karena sebagian besar pemandu wisata yang menyediakan tur adalah veteran itu sendiri, dengan koneksi pribadi ke jenis pesawat yang mereka bicarakan.

Pesawat ditampilkan dalam tampilan statis, dan Anda juga dapat masuk ke dalam dan menjelajahi beberapa di antaranya, termasuk pengebom B-17 besar. Sebagian besar koleksinya dipajang di dalam hanggar, jadi ini adalah tempat yang tepat untuk dikunjungi jika Anda mencari pelarian dari panasnya musim panas yang ekstrem di kota ini.

Museum Udara Palm Springs terletak di Bandara Internasional Palm Springs, sekitar 10 menit dari pusat kota Palm Springs. Bagi mereka yang ingin naik ke langit, Palm Springs Biplanes, sebuah perusahaan yang berbasis di bandara, menawarkan perjalanan dengan pesawat biplan Stearman tahun 1940 yang antik, dan museum udara menawarkan penerbangan dengan beberapa burung perang langka mereka.

Alamat: 745 North Gene Autry Trail, Palm Springs, California

3. Indian Canyons

Indian Canyons, yang terletak di ujung selatan Palm Springs, adalah cagar alam dilindungi yang populer yang terdiri dari tiga lingkungan ngarai yang unik. Daerah ini merupakan bagian dari reservasi Agua Caliente Band of Cahuilla Indians dan merupakan tempat yang bagus untuk hiking dan menjelajahi beberapa pemandangan gurun yang indah.

Pastikan untuk memulai dengan salah satu area utama, Palm Canyon. Ngarai sepanjang 15 mil ini, lengkap dengan sungai kecil dan air terjun, dipagari dengan pohon palem besar. Faktanya, ngarai ini adalah rumah bagi hutan palem kipas California terbesar di dunia. Ngarai adalah rumah bagi berbagai jalur pendakian dengan panjang dan kesulitan yang bervariasi. Taman Indian Canyons memiliki pos perdagangan yang menjual suvenir, seni India, dan barang-barang terkait suku lainnya.

Ngarai Andreas, area ngarai lain di dalam taman Ngarai India, juga patut dikunjungi dan dikenal sebagai tempat yang bagus untuk melihat burung. Di sekitar yang sama adalah Murray Canyon, dengan jalur pendakian yang jarang dikunjungi dan kesempatan yang lebih baik untuk melihat rusa dan satwa liar lainnya. Ada banyak jalur hiking di taman, dan banyak dari jalur tersebut membawa Anda ke banyak ngarai.

Tahquitz Canyon adalah area ngarai yang dilindungi lainnya, juga tanah suku, yang terletak di dekat tetapi tidak di dalam ruang Indian Canyons. Ngarai ini memiliki banyak jalur pendakian dan merupakan rumah bagi air terjun setinggi 60 kaki. Ada pusat pengunjung dengan pajangan artefak, informasi hiking, dan teater kecil yang menampilkan film dokumenter tentang ngarai.

4. Golfing

Palm Springs dan kota-kota terdekat seperti La Quinta, Indian Wells, Rancho Mirage, dan Palm Desert memiliki lebih dari 100 lapangan golf tingkat kejuaraan. Banyak kursus terbaik kota ini bersifat umum dan dapat diakses oleh siapa saja (daftar tunggu panjang selama periode populer). Kota ini merupakan tujuan golf yang sangat populer, karena cuacanya bagus untuk golf (rata-rata lebih dari 300 hari sinar matahari setahun), terutama selama bulan-bulan musim dingin. Suhu musim panas sangat ekstrem, menjadikan permainan pagi sebagai satu-satunya pilihan.

Selain kursus yang tertata rapi dan menantang, Anda juga mendapatkan manfaat dari pemandangan yang indah dan latar belakang gurun. Saat Anda bermain, Anda disuguhi lanskap gurun yang berubah dengan jajaran pegunungan yang berbeda di area ini yang selalu terlihat di kejauhan.

Lapangan golf populer yang dapat dimainkan oleh publik di area ini termasuk PGA West (rumah bagi American Express Desert Classic, sebelumnya Bob Hope Classic), Indian Wells Golf Resort (rumah bagi Renaissance Indian Wells, Hyatt Regency Indian Wells, dan Indian Wells Resort Hotel), Marriott’s Shadow Ridge, dan Resor Golf Indian Canyons.

5. Palm Springs Art Museum

Museum Seni Palm Springs menampilkan kombinasi seni rupa, sejarah alam, dan seni pertunjukan. Museum telah ada sejak akhir 1930-an dan sebelumnya berfokus hampir secara eksklusif pada subjek dan seniman gurun, tetapi selama bertahun-tahun, arahnya telah bergeser ke koleksi seni modern dan kontemporer yang dikuratori dengan baik, termasuk seni penduduk asli Amerika.

Selain seni rupa, museum ini memiliki banyak koleksi kerajinan dan artefak penduduk asli Amerika. Ada juga koleksi hewan dan fosil ilmu pengetahuan alam yang dipajang, menjadikan museum ini tempat yang tepat untuk dikunjungi bagi anak-anak dan keluarga.

Juga di situs adalah dua taman patung luar ruangan. Koleksi permanen museum ini meliputi lukisan, fotografi, kaca, tembikar, serta arsitektur dan desain dengan fokus pada seni dan seniman Barat Amerika. Ada juga tur dan mengubah pameran dan pertunjukan sementara.

Menyediakan berbagai pilihan program sepanjang tahun, Teater Annenberg yang besar di museum ini menyelenggarakan serangkaian produksi dan pertunjukan musik, tari, dan teater yang ekstensif.

Alamat: 101 Museum Drive, Palm Springs, California

Baca juga : Hal Terbaik yang Dilakukan di Paroki Washington

6. Coachella Valley Preserve

Ruang luar yang besar dan terlindungi ini mencakup lebih dari 13.000 hektar gurun mentah dan lanskap pegunungan. Ini adalah kemitraan antara pemilik tanah federal, negara bagian, dan swasta, yang memungkinkan pengelolaan dan pelestarian lingkungan alam.

Terletak di sebelah timur Palm Springs, Cagar Alam Lembah Coachella adalah rumah bagi berbagai satwa liar. Ini terdiri dari tiga kawasan cagar alam yang berbeda. Yang terbaik untuk dikunjungi adalah kawasan Thousand Palms Oasis Preserve, dekat Palm Desert. Ada 30 mil jalur hiking bersama dengan beberapa oasis.

Pendakian berpemandu yang dipimpin oleh pemandu sukarelawan adalah cara yang bagus untuk melihat cagar alam dan menawarkan gambaran yang sangat baik tentang daerah tersebut.