Posted on

Objek Wisata Terbaik di Sacred Valley – Machu Picchu juga dikenal sebagai Lembah Suci ayang merupakan tujuan wisata paling populer di Peru. Anda dapat melihat pesona utamanya dalam perjalanan sehari, tetapi untuk menghargai kompleksitas peradaban Inca, Anda perlu mendesain setidaknya selama dua hari.

Objek Wisata Terbaik di Sacred Valley

pdcc – Machu Picchu juga dikenal sebagai Lembah Suci ayang merupakan tujuan wisata paling populer di Peru. Anda dapat melihat pesona utamanya dalam perjalanan sehari, tetapi untuk menghargai kompleksitas peradaban Inca, Anda perlu mendesain setidaknya selama dua hari.

Lembah yang terletak di bagian utara Cusco ini, dengan ketinggian hampir 609 meter, sehingga banyak wisatawan yang harus melompati dulu saat mendesainnya sambil beradaptasi dengan lingkungan.

Lembah subur yang dulunya dihuni oleh suku Inca kini menjadi rumah bagi beberapa pemukiman Andes yang unik, di mana Anda dapat melihat kehidupan sehari-hari penduduk setempat. Jika Anda berada di sana pada hari libur, kota lembah juga merupakan tempat yang baik untuk membeli tenun ringan lokal dan kerajinan tangan lainnya.

Jika Anda tidak punya waktu untuk tur yang lebih menyeluruh, pastikan untuk memeriksa eksterior utama, reruntuhan Pisac dan Ollantaytambo. Dari Cusco, dibutuhkan kurang dari satu jam dengan taksi untuk mencapai Pisac, dan ke Urubamba hanya dalam 90 menit. Anda membutuhkan boleto turistico (tiket perjalanan) untuk memasuki sebagian besar jejak kaki Inca di Lembah Suci.

Baca juga : Tempat Paling Hits di New York City

1. Ollantaytambo

Menurut tripnholidays, Allantaytambo memiliki jalan berbatu, pilar, gerbang, dan alun-alun atmosfer, bahkan jika dia tidak diabaikan oleh beberapa mayat paling kuat di Kerajaan Inca, itu akan menjadi kota yang indah.

Latarnya sendiri sangat menarik, dengan lembah sempit dan pegunungan semakin dekat di kedua sisinya, dan benteng yang terbakar menjulang lurus ke atas teras yang curam untuk mencapai kota. Naiki tangga batu dan lihat pekerjaan batuan kompleks yang masih sempurna hingga saat ini.

Ollantaytambo adalah benteng sekaligus kuil, dan Anda akan datang ke area kuil di atas Gunung Mihara. Candi belum selesai karena masih dibangun ketika Spanyol menaklukkan lembah.

Berhenti sejenak di puncak untuk mengagumi tambang di seluruh lembah, tempat asal batuan Ollantaytambo. Batu-batu itu diangkut ke Urubamba, Urubamba sangat ingin membawanya ke tepi sungai, lalu mengalihkan sungai ke saluran baru di belakangnya, memindahkan batu-batu itu ke seberang tepi sungai, dan kemudian mengeringkan.

Anda dapat mendaki enam kilometer dari Jembatan Inca desa untuk mengunjungi tambang. Ollantaytambo adalah salah satu dari hanya dua tempat di Lembah Suci, di mana Anda dapat naik kereta ke Aguas Calientes di dasar Machu Picchu).

Meskipun Anda bisa naik kereta dari Cusco ke Aguas Calientes, perjalanan kereta lebih pendek dan lebih murah daripada Ollantaytambo, dan Anda bisa menghemat rute.

2. Runtuhan Pisac

Di lereng bukit di atas kota Pisac, reruntuhan ini adalah salah satu reruntuhan terpenting di Lembah Suci. Mereka terkenal karena deretan alat pertanian mereka, dipotong menjadi pegunungan dan diblokir oleh dinding batu.

Teras dirancang khusus untuk penanaman dengan menggunakan bajak pedal Inca. Anda dapat melihat sungai dari lembah dan menyeberangi lembah, tetapi tidak tergantikan untuk berjalan-jalan di atasnya dan menjelajahi kuil pusat upacara dan pemandian.

Anda akan melihat semua karya seni terbaik di Peru di dinding gedung-gedung ini. Ketika tiba-tiba jatuh ke lembah yang dalam di kedua sisinya di atas bukit yang curam, pengaturan ini mengagumkan dan tertahankan.

Meskipun Anda dapat berjalan ke halaman web dari kota Pisac, itu agak rumit, sehingga sebagian besar pelancong telah menulis penolakan di atas puing-puing, dan pemandu kemudian menemui mereka di posisi kereta bawah.

3. Huchuy Cusco

Antara kota Pisac dan Urubamba dekat desa Lamay, reruntuhan Inca Huchuy Cusco dianggap sebagai yang paling penting ketiga di reruntuhan Lembah Suci Inca, meskipun merupakan salah satu daerah yang sangat jarang dikunjungi. Daya tarik pertamanya ialah Parlemen Inca yang kuat, yang disebut Kallanka, yang panjangnya hampir 40 meter.

Bangunan dua lantai itu beratap batako, suku Inca di luar gedung parlemen, gerbang, dan beberapa bangunan yang lebih kecil. Huchuy Cusco juga dianggap sebagai istana kerajaan Caquia Jaquijah, kediaman Viracocha Inca, ia diasingkan dari Cusco. Penguasa kedelapan. Ada begitu banyak wisatawan yang melihat Huchuy Cusco karena suatu alasan. Ini dicapai dengan menambahkan tiga jam, bukan tiga jam

Desa Lamai sebagian besar menanjak. Namun bagi mereka yang bekerja keras, ini merupakan pemandangan yang tak terlupakan.

4. Moray

Anda tidak harus bersemangat tentang pertanian atau bahkan sejarah untuk menemukan kontur simetris melingkar yang menarik dan menarik di Moray. Terletak di kawasan desa Moras, situs ini awalnya hanya nampak seperti amfiteater hijau, yaitu mangkuk besar yang terbentuk oleh bagian atas datar berbentuk mangkuk. Moray sebenarnya memiliki dua mangkuk, tetapi satu mangkuk lebih besar dan pulih lebih dari mangkuk lainnya.

Sebuah tangga batu dibangun di atas dinding tiga arah, yang memungkinkan Anda berjalan turun ke bawah. Menatap dinding batu dan langit di sekelilingnya sama besarnya dengan melihat moray dari atas.

Setiap tahap yang berbeda-beda memiliki iklim mikronya sendiri, yang diyakini telah digunakan suku Inca untuk memastikan kondisi pertumbuhan optimal bagi tanaman mereka. Melalui pengumuman ini, suku Inca dapat menentukan daerah terbaik untuk menanam berbagai tanaman, dan dengan demikian menentukan di mana mereka harus menetap.

Moray bukanlah bagian dari tempat suci Lembah Suci, tetapi jaraknya setengah hari dari Urubamba. Karena dia sangat dekat dengan Salinas, dia biasanya mengunjungi kedua halaman tersebut pada waktu yang bersamaan.

Baca juga : Keindahan Saat Berkunjung ke Vancouver, Kanada

5. Salinas

Salinas tidak jauh dari Moray, dan mudah untuk diintegrasikan ke dalam perjalanan yang sama.Ini adalah tongkat garam yang telah digunakan sejak zaman Inca. Di seluruh Lembah Suci, salah satu pemandangan paling menakjubkan adalah 5.740 kolam kecil di pegunungan yang disebut pocitos.

Kolam itu diisi dengan air garam panas, dan suku Inca menggunakan air asin ini untuk mengalir melalui panci garam. Saat air menguap, garam akan berkembang biak dan bisa dipanen. Setiap kolam bisa menghasilkan 150 kg garam per bulan, jadi mereka memberikan kekayaan besar bagi suku Inca.

Anda dapat mendaki dari puncak gunung atau mendekati kereta melalui jalan lurus yang berkelok-kelok menuju gunung untuk mencapai Salinas. Beberapa area berlabuh di sepanjang jalan memungkinkan Anda menikmati keindahan ribuan kolam garam, dari mana Anda bisa melihat sekilas skala situs.