Posted on

Tempat Wisata Sepi Turis di Amerika Serikat – Grand Canyon, Yosemite, dan Big Sur adalah beberapa tempat wisata paling populer di Amerika Serikat.

Tempat Wisata Sepi Turis di Amerika Serikat

pdcc – Jika tak ingin bertengkar dengan wisatawan saat berfoto, sebenarnya masih banyak destinasi wisata lain di negeri “Paman Sam” yang masih belum ada turisnya, seperti dikutip cnnindonesia:

1. Grand Escalante, Utah

Grand Escalante adalah kompleks tebing yang terletak di Utah.

Areal seluas 7.610 kilometer persegi ini menyuguhkan pemandangan bebatuan besar yang berubah warna menjadi jingga saat terkena sinar matahari.

Dibandingkan dengan Grand Canyon, Grand Escalante masih relatif bebas dari turis.

Di sini, Peek-a-Boo dan Spooky adalah jalur pendakian yang populer. Melalui rute ini, pengunjung akan melewati Coyote Natural Bridge, Stevens Arch dan Jacob Hambling Arch.

2. Leavenworth

Dalam hal ski, Vail, Colorado sering kali menjadi tujuan utama.

Bahkan, ada Leavenworth, yang juga tak kalah menarik dan lebih portabel.

Meski hanya berada di ketinggian 335 meter, lereng ski yang disediakan Lavennworth tak kalah menantang.

Dan jangan lupakan pemandangan pegunungan yang mengesankan dan sejuk, udara segar.

Baca juga : Wisata di California Yang Paling Populer

3. Taman Vulkanik Nasional Lassen

Taman Nasional Gunung Api Lassen adalah taman nasional Amerika yang terletak di timur laut California. Fitur utama taman ini adalah Lassen Peak, gunung berapi kubah terbesar di dunia dan gunung berapi paling selatan di Cascade Range.

Taman Nasional Gunung Api Lassen adalah salah satu dari sedikit kawasan di dunia di mana keempat jenis gunung berapi-kubah, perisai, kerucut cinder dan gunung berapi stratosfer dapat ditemukan.

Sumber panas aktivitas vulkanik di kawasan Lassen adalah subduksi lempeng Golda di bawah lempeng Amerika Utara di pantai utara California Utara.

Daerah di sekitar puncak Lassen Peak masih aktif dengan lumpur mendidih, fumarol, dan mata air panas. Taman Nasional Gunung Berapi dimulai pada tahun 1907 sebagai dua Situs Bersejarah Nasional terpisah yang ditunjuk oleh Presiden Theodore Roosevelt: Situs Sejarah Nasional Cinder Cone dan Situs Sejarah Nasional Lassen Peak.

Dari Mei 1914 hingga 1917, Larsen mengalami rentetan letusan gunung berapi dengan berbagai ukuran. Karena aktivitas vulkanik dan keindahan kawasan tersebut, pada tanggal 9 Agustus 1916, Puncak Lassen, Cinder Cone dan kawasan sekitarnya ditetapkan sebagai taman nasional.

4. Kepulauan Virgin

Kepulauan ini terdiri dari empat pulau utama, yaitu Pulau St. John. Thomas, St. John, St. Croix, Mizushima dan pulau-pulau kecil lainnya.

Tidak seindah Hawaii, dan masih belum ada turis di pulau itu, sehingga lebih menyenangkan.

Saat bepergian ke sini, Anda dapat melakukan aktivitas laut seperti menyelam, snorkeling, dan kayak malam.

5. Columbia River Gorge

Columbia River Gorge adalah Columbia River Gorge di Pasifik Barat Laut Amerika Serikat.

Ngarai ini memanjang 130 kilometer ke arah barat melalui Pegunungan Cascade.

Bagi wisatawan yang ingin menikmati aktivitas alam seperti bersepeda gunung, hiking atau camping, kawasan ini adalah destinasi yang tepat.

6. Pantai El Matador

Pantai El Matador adalah salah satu pantai terindah dan populer di pesisir Pasifik dekat Malibu. Bagi para peselancar dan fotografer, ini memang surga.

Yang terakhir tertarik ke pantai ini oleh pemandangan pantai yang menakjubkan, di mana terdapat banyak bebatuan (biasanya melengkung), gua laut, dan kolam pasang surut.

Matahari terbit dan terbenam sangat mempesona dengan latar belakang pantai berbatu, yang berdiri di atas tebing laut dan perairan yang ramai. Di bawah cahaya fajar dan matahari terbenam, kawasan ini telah memperoleh pesona yang benar-benar luar biasa.

Di musim panas, sangat ramai. Namun, bahkan di musim puncak, penyelamat hanya dapat mengontrol pantai pada akhir pekan (sebagian besar pantai memiliki tamu). Pantai ini menarik beberapa peselancar dan pecinta berjalan-jalan di sepanjang pantai yang indah, yang memiliki penampakan misterius dalam kabut atau hujan.

Yang paling menarik adalah bagian utara pantai yang banyak terdapat gua-gua laut. Tapi Anda hanya bisa mengaksesnya saat air laut surut.

Hanya orang sehat yang bisa mencapai El Matador karena terletak di dasar tebing setinggi 45 meter. Untuk mencapai pantai, Anda harus mengatasi kesulitan menuruni anak tangga yang terjal. Dalam cuaca buruk, ini bisa menjadi pekerjaan yang berbahaya.

Baca juga : Destinasi Wisata di Kanada Yang Menarik Buat Di Kunjungi

7. Pesisir Oregon

Jika Anda ingin menghindari keramaian turis, melintasi Oregon melalui darat adalah undang-undang yang harus dipatuhi di Oregon.

Selain menyajikan berbagai bir lokal dan restoran mewah, pantai Oregon juga dianggap sebagai tempat yang baik untuk kegiatan mengamati paus.

Ecola State Park adalah tempat terbaik untuk menyaksikan migrasi paus abu-abu.