Posted on

Destinasi Liburan Keluarga di California – LIburan serta Tempat wisata pula pastinya dicocokkan dengan kegemaran anak-anak. Tempat main semacam Studios Singapore, LegoLand Malaysia ataupun Disneyland Hongkong kerapkali jadi tujuan.

Destinasi Liburan Keluarga di California

pdcc – Apabila mau main lebih jauh, Los Angeles yang sarat dengan bermacam tempat serta aktivitas bagus buat anak-anak ataupun orangtua, dapat dijadikan opsi.

Melansir reesays, Dengan cuaca yang relatif serupa dengan Indonesia, Los Angeles merupakan destinasi wisata yang mengasyikkan.

Baca juga : Tempat Wisata di Los Angeles yang Bikin Anda Betah

Disneyland

Di LA, Disneyland Park terdapat di Anaheim, dekat 45 menit naik mobil dari pusat kota. Ini merupakan salah satunya theme park yang didesain serta pembangunannya disupervisi langsung oleh Walt Disney. Karena tempatnya amat besar, mereka menjual opsi karcis masuk yang berlainan, mulai dari karcis 1 buat hari($93- 99 per orang buat baya di atas 3) hingga karcis buat 5 hari($259- 275 per orang). Annual Passport di mana kita dapat berangkat bila saja sejauh tahun pula terdapat. Buat yang mau bertamu sepanjang lebih dari 1 hari, terdapat bermacam tempat hotel di dekat Disneyland, semacam hotel- hotel Disney( Disney’ s Grand Californian Penginapan, Disneyland Penginapan serta Disney’ s Paradise Pier Penginapan) serta hotel- hotel yang lain. Satu hal yang janganlah hingga dibiarkan, dikala mendatangi Disneyland, cobalah buat bertahan( sebab tentu kaki pegel amat sangat kisaran seharian, paling tidak hingga jam 10 malam buat memandang bunga api yang amat dahsyat!

California Science Center

Tidak cuma anak-anak, orang berusia pula hendak terpesona memandang exhibition yang terdapat di tempat ini. Bermacam hal yang berkaitan dengan rutinitas serta keberlangsungan alam, dipaparkan dengan cara teknis tetapi sederhana serta amat menarik di mari. Tidak hanya itu, uraian di instalasi- instalasi yang terdapat di California Science Center amatlah menggugah anak-anak buat mempelajari minatnya kepada ilmu wawasan. Yang mengasyikkan, di luar special exhibition, masuk ke museum ini free!

Los Angeles County Museum of Art (LACMA)

LACMA yang ialah museum seni terbanyak di Amerika barat ini sangat asyik buat dilewatkan. Terdiri dari paling tidak 7 bangunan, bersiaplah buat sediakan waktu paling tidak½ hari buat dapat menikmati tempat ini. Tidak hanya exhibition, kita pula dapat nonton film serta menikmati pementasan nada. Apabila mau irit, datanglah di hari Selasa di mana kita dapat masuk dengan bebas. Buat anak-anak, terdapat pula Kids Gallery di mana mereka dapat melukis bersama serta hasilnya dipajang di sejauh bilik ruangan.

LACMA Kids Gallery. anak-anak tidak hendak jenuh terletak di tempat ini.

Grammy Museum

Museum ini didedikasikan buat asal usul serta para juara Grammy Awards. Di mari, kita dapat berlatih mengenai jenis serta asal usul nada melalui touch- screen, film serta booth rekaman. Amat mengasyikkan! Tidak cuma itu, museum ini pula mempunyai koleksi barang- barang yang historis semacam kostum biduan serta perlengkapan nada dari kegiatan Grammy Awards, melirik lagu yang ditulis tangan, cakram gelap hingga rekaman audio serta film. Untuk yang senang Taylor Swift, terdapat Taylor Swift Experience yang menampilkan ekspedisi musiknya serta bermacam hal yang lebih perorangan semacam gambar era kecil, kostum dikala tour, catatan tangan melirik lagu“ 22”, Grammy Award yang diterimanya, props film music Shake it Off serta lain- lain.

Huntington Library & Botanical Gardens

Tempat yang amat komplit buat menikmati hari yang terang! Bibliotek, koleksi seni serta beraneka ragam tipe halaman, seluruhnya terdapat di mari. Bayangkan saja, perpustakaannya memiliki koleksi 420. 000 novel yang belum pasti dapat kita baca di tempat lain, 650 gambar serta memiliki 12 halaman semacam Japanese Garden, Jungle Garden, Children’ s Garden, Desert Garden serta banyak lagi, you name it!

The Last Bookstore

Dengan terus menjadi banyaknya gerai novel yang tutup di wajah alam ini, The Last Bookstore yang menjual bermacam jenis novel, menjual vinyl serta komplit dengan galeri seni ini harus didatangi. Terdapat di Downtown LA, gerai ini sediakan lebih dari 250. 000 novel terkini serta novel sisa, serta lebih dari 100. 000 novel dijual dengan harga$1 saja! Duh, jadi pingin sekalian tidak sih? Untuk anak-anak, terdapat bagian novel anak dengan koleksi yang amat beraneka ragam di lantai 1, sebaliknya di lantai 2, bidang dalamnya tempat ini amatlah menawan dengan terdapatnya ruang besi spesial buat buku- buku horor. Terdapat pula labirin bermuatan puluhan ribu novel. Yakin deh, tersesat di situ pula kita tidak hendak keberatan kenapa saking terpukaunya.

Olvera Street

Sebagai negeri bagian yang berbatasan dengan Mexico, nyaris 40% masyarakat California merupakan orang Hispanic. Tetapi, kita tidak butuh jauh- jauh ke Mexico City apabila mau mengerti rasanya jadi bagian dari kehidupan mereka. Olvera Street yang terdapat di Downtown Los Angeles lumayan dapat jadi identifikasi adat Mexico yang amat vibrant serta menarik. Puluhan gerai kecil, restoran serta nada konvensional yang terdapat di jalur ini hendak membuat petang kita jadi amat mengasyikkan.

Baca juga : Berwisata ke Coney Island di New York

Tidak hanya tempat- tempat di atas, sedang banyak tempat asyik yang lain semacam Umum Studios, Getty Center( museum yang terdapat di atas busut, di mana dari situ kita dapat memandang kota Los Angeles), Griffith Observatory( teropong bintang yang pula terdapat di atas busut, yang jadi salah satu tujuan wisata kesukaan banyak orang), Dodger Ambang serta Staples Center buat yang mau memandang perlombaan baseball serta basket dengan cara langsung, Hollywood sign serta pastinya Hollywood Walk of Fame di mana kita dapat mencari serta difoto bersama lukisan bintang bintang film ataupun musisi favorit di kaki lima di Hollywood Boulevard.